PersLurDes Unggul 4-2 Dari Persipra Allstar, Ridho : Lurah Dan Kades Butuh Refreshing


PRABUMULIH, SININEWS.COM – Bintang kesebelasan Tim (Lurah/Kades) Lukas FC, Ridho Yahya, yang juga Wali Kota Prabumulih mulai melirik para Kepala Sekolah sebagai lawan tanding berikutnya, usai menundukkan Persipra All Star FC dengan skor telak 4-2, pada Friendly Match di Stadion Talang Jimar, Selasa (29/06) sore.

“Covid-19, tidak bisa didiamkan harus dilawan. Salah satunya berolahraga, untuk meningkatkan imunitas,” ujar Ridho Yahya, usai menyampaikan mengajak Kepala Sekolah untuk adu olah si kulit bundar pada pertandingan berikutnya.

Dijelaskan Ridho, dengan berolahraga sangat baik dalam menangkal Covid-19. Khususnya, olahraga sepak bola karena bisa meningkatkan imunitas. “Lurah/kades kan sibuk menangani Covid-19, butuh refreshing. Makanya, kita ajak main bola,” ucapnya.

Sebelumnya, pada Pertandingan Persahabatan antara Persipra All Star FC melawan Lurah/Kades (Lukas) FC berlangsung seru, dan juga menarik perhatian para penonton yang hadir di Stadion Talang Djimar, pada Selasa (29/6) sore.

Usai peluit babak pertama dibunyikan, pertandingan berlangsung cukup seru. Namun serangan cepat Persipra All Star FC, yang dikomandoi Wakil Wali Kota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH, akhirnya tak bisa dibendung hingga gol pertama tercipta dari tendangan keras Martodi (Pemain Persipra All Star FC) dan menggoyang gawang Lukas FC. Sehingga, skor 1-0 untuk Persipra All Star FC.

Namun keunggulan Persipra All Star FC ini tak bertahan lama, usai saling jual beli serangan, akhirnya M Sulaiman alias Leman (Pemain Lukas FC) berhasil mencetak gol ke gawang Persipra, dan menyamakan skor 1-1. Hingga akhir babak pertama, skor tetap tidak beruba.

Selanjutnya, babak kedua pertandingan makin seru hingga kembali gol tercipta dari kaki Martodi ke gawang Lukas FC. Hingga, skor berubah 2-1.

Tak lama kemudian, skor berhasil disamakan menjadi 2-2. Usai disumbangkan oleh A Yani (Pemain Lukas FC), dan menjebol gawang Persipra All Star.

Tak ingin mengulangi kesalahan kembali, Tim Lukas FC mulai menaikan tempo serangan hingga berselang beberapa menit kemudian berhasil menjebol gawang Persipra All Star FC lewat tendangan Jaka Pangkol (Pemain Lukas FC). Unggul 3-2, ternyata tidak membuat Lukas FC yang dikomandoi Wali Kota Prabumulih ini menggendorkan serangannya. Dan terbukti, pada menit-menit terakhir, gawang Persipra All Star FC kembali dimasuki gol lewat tendangan cantik dari Sang Wali Kota hingga menambah skor menjadi 4-2.

Joko Arnic, salah satu pemain Lukas FC menyebutkan, pertandingan persahabatan itu bukan untuk mencari menang kalah. Tetapi, semata-mata untuk olahraga meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Sekaligus ajang hiburan bagi keluarga lurah/kades se-Kota Prabumulih. Semoga, kita selalu diberikan kesehatan. Dan, imunitas kita kuat melawan Covid-19,” jelas Lurah Gunung Ibul Barat (GIB).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts