Tatap Muka Terbatas. Di Setop, Ridho :Kita Harus Patuh Dengan Surat Gubernur.


PRABUMULIH, SININEW.COM -- Pemerintah Kota Prabumulih resmi langsungkan metode belajar tatap muka terbatas di Sekolah, dan selalu mengutamakan disiplin Protokol Kesehatan serta mengatur jadwal jam belajar para siswa lebih dipersingkat.

Namun,walaupun telah berjalan metode tatap muka ini nampaknya akan dikaji ulang dan dievaluasi kembali oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Hari ini sekolah di Prabumulih mulai melaksanakan belajar tatap muka,namun sepertinya metode ini akan kita tunda kembali,” sebut Wali Kota (Wako) Ir. H Ridho Yahya MM usai melangsung rapat di Lantai 1 Gedung Pemkot, Senin (12/07).

Lanjut Wako Ridho Yahya akunya telah ada Surat Edaran dari Gubernur Sumsel terkait metode belajar dan mengajar, akhirnya beliau menegaskan mulai besok sekolah tatap muka distop dan akan mulai belajar Dalam Jaringan (Daring).

“Walau surat dari Menteri Pendidikan belum dicabut,tapi kita harus patuh dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh bapak gubernur. Mulai besok anak belajar dirumah atau dalam jaringan,” tungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Kusron mengatakan secepatnya akan mengambil tindakkan.

“Secepatnya akan kita informasikan ke pihak pihak sekolah, lebih lanjut sesuai arahan bapak Walikota bahwasanya metode tatap muka distop dan kembali Daring dirumah akan diberlakukan besok,” pungkasnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts