Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat Berhasil Amankan Rizki Saat Patroli Kamtibnas

 

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Pelaku pencurian Handphone Merk Oppo A5 milik penjaga nasi uduk berhasil di amankan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat, Senin (5/7).

Kejadian yang bermula saat Fatmawati(14) warga kelurahan Pasar satu yang menjaga warung nasi uduk milik orang tuanya sedang istirahat namun Handphonenya sedang di mainkan adiknya, tak lama dari itu Pelaku Rizky(18) warga Kabupaten Muara Enim yang menghampiri adiknya dan langsung merampas Handphone yang sedang di mainkan adiknya Fatmawati.

Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) dan korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Prabumulih Barat.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat yang di pimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Darmawan, SH yang sedang melaksanakan patroli Kamtibnas di sekitar TKP mendengar kejadian tersebut dan langsung mendatangi TKP.

Sekira pukul 02.15 WIB Tim Opsnal melakukan pengejaran terhadap pelaku, ketika melintas di kawasan Jembatan Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur, Tim Opsnal melihat seseorang yang mencurigakan dan sesuai dengan ciri-ciri Pelaku, dan Tim Opsnalpun langsung melakukan penggeledahan dan jelas terdapat barang bukti berupa Handphone Merk Oppo A5 milik Korban.

Sebelum pelaku dan barrang bukti di bawa ke  Polsek Prabumulih Barat guna melakukan penyelidikan, Tim Opsnal Polsek melakukan Interogasi terhadap palaku dan palaku pun mengakui Perbuatannya. (AA/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts