Tumpeng HUT Adhiyaksa dari Kapolres PALI untuk Kejari


PALI. SININEWS.COM -- AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K didampingi Waka Polres PALI Kompol Fitriyanti, S.H, Kasat Intelkam AKP Adi Sapril, H.S, S.H, Kasat Reskrim AKP Alfredo Hidayat, S.I.K, S.H, Kasat Res Narkoba Iptu Rendy Novriady, S.T.R, S.I.K memberikan nasi tumpeng yang diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri PALI Agung Arifianto, S.H, M.M.  di Rumah Dinas Kepala Kejaksaan PALI, Komperta Pendopo (22/7/2021).


Dalam kegiatan ini juga disertai dengan pemberian nasi tumpeng. Dan juga tidak lupa Kapolres PALI mendoakan semoga Instansi Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Negeri PALI, lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri.


Lebih lanjut Kapolres PALI, mengatakan kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum.


“Ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama yang selama sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum”Pungkas Kapolres PALI.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat sinergitas antara Polri dan Kejaksaan serta pemberian ucapan selamat atas hari Bhakti Adhyaksa ke-61, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts