HUT RI Ke 76, Lebih dari Separuh Nakes di PALI Telah Divaksin Dosis Ketiga


PALI. SININEWS.COM -- Pelaksana tugas Kepala Dinas Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Mudakir menyatakan bahwa hingga pertengahan Agustus 2021 ini telah memberikan vaksin dosis ke tiga terhadap tenaga kesehatan yang ada di Bumi Serepat Serasan sebanyak 55 persen dari jumlah yang ada. 


Hal itu disampaikan Mudakir usai mengikuti upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76, Selasa (17/8/21) di halaman kantor bupati PALI. 


"Dalam mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten PALI, kita terus berikan vaksin kepada seluruh masyarakat secara umum baik itu dari dosis pertama, kedua dan ketiga. Khusus untuk tenaga kesehatan, sudah mencapai 55 persen diberikan vaksin dosis ketiga," ujar Mudakir. 


Sementara capaian vaksin tahap pertama untuk umum, diutarakan Mudakir mencapai 15 persen lebih, dan dosis kedua sudah 22 persen lebih. 


"Petugas kita terus lakukan vaksinasi, baik di fasilitas kesehatan atau bahkan jemput bola agar masyarakat bisa ikuti vaksin pencegahan covid-19. Kita juga terus ajak masyarakat dalam disiplin penerapan protokol kesehatan serta mensosialisasikan vaksinasi," tukasnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts