HUT RI ke 76, Ridho Yahya : Berjuang Melawan Covid-19

Foto : Taufik/sininews.com : Walikota Prabumulih dan Wakil beserta istri foto bersama usai upacara, selasa(17/8).

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM dan Wakil H.Andriansyah Fikri,SH beserta istri mengikuti upacara HUT RI ke 76 dihalaman Rumah Dinas (Rumdin) Walikota, selasa (17/8/21).

Dalam keterbatasan pandemi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan upacara penaikan bendera merah putih tetap digelar secara khidmat dan tak melupkan pedihnya perjuangan anak bangsa merebut kemerdekaan.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya mengatakan dua tahun berturut-turut upacara dilakukan dengan sangat sederhana namun tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

"Tahun ini kita upacara 17 dengan sederhana tapi khidmat ya, kalau dulu berjuang melawan penjajah tapi tahun ini kita berjuang melawan Covid-19" ucap Ridho kepada wartawan usai upacara penaikan bendera merah putih.

Masih kata Ridho, dirimya berharap warga Prabumulih bersama-sama berjuang melawan virus corona yang sedang melanda Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah.

Dalam upacara penaikan bendera merah putih dihalaman Rumdin tadi pagi tampak hadir sejumlah pejabata daerah diantaranya Kapolres Prabumulih, Kejari Prabumulih, Karutan Kelas IIB Prabumulih dan tamu undangan.(tau/sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts