Jangan Hanya Seremonial, Wabup PALI Sarankan Perusahaan Bantu UMKM Kembangkan Usahanya


PALI. SININEWS.COM -- Wakil bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Soemarjono meminta seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Bumi Serepat Serasan agar maksimal membantu pemerintah dan masyarakat untuk bisa bangkit dari imbas pandemi covid-19. 


Hal itu disampaikan Wabup saat Pemkab PALI mengundang perusahaan-perusahaan yang beroperasi di PALI untuk berkoordinasi dalam upaya membantu pemerintah dan masyarakat membangun PALI. 

Pertemuan itu dihadiri Asisten II Husman Gumanti, Staff ahli Sunardin dan sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Bumi Serepat Serasan. 

"Kami berharap pihak perusahaan terus membantu pemerintah dan masyarakat. Bantuan sunat massal, bagi sembako atau bantuan sosial lainnya silahkan saja, itu bagus tapi jangan hanya seremonial saja tapi alangkah bagusnya bantu modal kepada pelaku UMKN sebagai kail untuk mengembangkan usahanya," pinta Wabup. 

Sebab diungkapkan Wabup bahwa bantuan yang sifatnya konsumtif imbasnya tidak berkelanjutan, tetapi apabila bantu modal pelaku UKM akan mampu bangkitkan ekonomi masyarakat. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts