Pamit Magang ke Sintap, Siswa YPS Ini Tak Pulang Kerumah

Foto : Orang Hilang Adinda Kusumawati (17)

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Adinda Kusumawati salah seorang siswa kelas 3 SMK YPS Kota Prabumulih  belum pulang ke rumah sejak pamit mau magang ke (Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadalu Satu Pintu atau Sintap) kota Prabumulih, rabu (25/8/2021). Hal ini seperti di tuturkan oleh Fienly Herawati kakak kandung Adinda Kusumawati, kepada awak media kamis (26/8/2021).

"Izin dengan ibu, pamit nak magang ke kantor perizinan Sintap Prabumulih pukul 11.00 siang rabu kemarin, karna jam 10 sempat mengantar adek ke sekolah," ujarnya.

Warga jalan perwira Ini menuturkan bahwa adiknya pamit akan berangkat magang ke Kantor penanaman modal dan perizinan terpadu satu pintu Kota Prabumulih, dengan menggunakan seragam magang.  Rok hitam, jas merah maroon, serta jilbab dan sepatu warna merah. 

Dalam percakapan saat dikonfimasi, wanita ini merasa heran karena tidak bawa motor, padahal biasanya magang berangkat bawa motor sendiri.
"Biasanya bawa motor, tapi kemaren dia bilang ada yang jemput di jalan raya," jelasnya.

Dengan beredarnya informasi ini, putri ahmad gusnadi dan Rusmawati ini berharap jika ada masyarakat kota Prabumulih yang melihat anaknya agar segera menginformasikan atau melaporkan ke pihak Kepolisian. 

"kami sudah melapor kePolres Prabumulih no LOH/04/ VIII/2021/Polres Prabumulih atas nama pelapor Ahmad busnadi. Harapan kami agar yang menemukan dapat menyampaikan ke nomor ini 0812-7312-5914 atau 0838-0260-1622,"tandasnya. (05)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts