Peringati Hut Kemerdekaan RI, JMSI Berkolaborasi Dengan JPC Gelar Bakti Sosial


PRABUMULIH, SININEWS.COM --  Pengurus cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih berkolaborasi dengan Jeep Prabumulih Comunity (JPC), Jumat (13/8) bertempat sekretariat JMSI menggelar bakti sosial pembagian paket bahan pokok kepada lnsan pers sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi covid 19. 

Ketua Pengcab JMSI Kota Prabumulih, Novlis Heriansyah, SH pada kata sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada JPC yang telah memberikan bantuan dan dukungannya dengan menjadi sponsor utama pembagian 60 paket bahan pokok kepada insan pers yang bertugas di Prabumulih. 

"Tanpa dukungan penuh dan support dari rekan-rekan JPC tentunya kegiatan bakti sosial ini tidak dapat terselenggara sebagaimana yang direncanakan, rasa terimakasih juga saya sampaikan kepada donatur lain yang juga turut berpartisipasi pada kegiatan ini," ucapnya. 

Novlis Heriansyah mengajak semua elemen untuk bersama-sama bahu membahu membantu para sesama diantara masyarakat yang kurang beruntung di tengah pandemi ini, jika dahulu bangsa Indonesia bisa lepas dari belenggu penjajah dengan persatuan dan kesatuan maka dengan saling berbagi bisa juga lepas dari musibah pandemi ini. 

Ketua JPC, Deni Victoria melalui anggotanya, Arif Joko juga mengucapkan terimakasih atas bantuan rekan-rekan JMSI dan PWI yang telah turut membantu membagikan paket bahan pokok kepada sejumlah insan pers yang bertugas di wilayah Kota Prabumulih, dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. 

"Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan NKRI yang ke-76 ini, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan rekan-rekan pers dalam menghadapi pandemi covid 19, bantuan ini janganlah dinilai dari nilai nominalnya tetapi nilailah sebagai bentuk konkrit kepedulian JPC terhadap rekan-rekan sekalian," ucapnya. 

Ditempat yang sama, Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi yang lebih akrab disapa Kemong mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan paket bahan pokok dari JPC melalui kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Pengcab JMSI Prabumulih. 

"Bantuan yang diberikan meskipun hanya sebatas paket bahan pokok akan sangat bernilai dan berarti bagi rekan-rekan Pers ditengah masa pandemi yang belum juga berakhir saat ini, untuk itu kami siap bersinergi dengan JPC dan JMSI untuk dilibatkan pada kegiatan bakti sosial yang serupa," ujarnya. 

Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar diwakili Lurah Prabujaya, Yustanhar menyambut baik kegiatan bakti sosial yang digelar JMSI dan disponsori JPC tersebut, menurutnya kegiatan pembagian paket bahan pokok tersebut akan sangat membantu rekan-rekan pers menghadapi pandemi ini. 

"Kegiatan bakti sosial juga dirasakan sangat membantu program pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari pandemi, jika kali ini bantuan diberikan kepada insan pers maka jika memungkinkan dilain waktu dan kesempatan diberikan juga kepada kaum Veteran," paparnya.

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts