BSB Cabang Pendopo PALI Salurkan Bantuan Perlengkapan Penanganan covid-19 ke RSUD PALI


PALI. SININEWS.COM -- Sebanyak 33 peti jenazah sekaligus perlengkapananya juga 39 pakaian Alat Pelindung Diri (APD) diberikan Bank SumselBabel cabang Pendopo PALI ke Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diterima Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi, Rabu (22/9/21).


Penyerahan bantuan dari program CSR BSB cabang Pendopo PALI ini langsung dilakukan kepala cabang BSB Pendopo, Darmiansyah SH diterima Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono didampingi Pj Sekda Kartika Yanti, ketua harian Satgas covid-19 PALI Junaidi Anuar dan kepala Bappeda PALI, Ahmad Jhoni juga Direktur RSUD Talang Ubi dr Tri Fitrianty. 

Darmiansyah SH, kepala cabang BSB Pendopo menyatakan bahwa penyerahan bantuan CSR itu merupakan bentuk kepedulian BSB terhadap kabupaten PALI dengan memberikan perlengkapan penanganan covid-19. 

"Bantuan ini senilai Rp 40 juga. Bantuan CSR ini tiap tahun diberikan dan tahun ini sudah ada beberapa bantuan, pertama di masjid Al-Hidayah Pasar Bhayangkara,  Masjid Desa Semangus, dan ketiga ini di RSUD, kemudian akan disalurkan ke masjid Desa Tempirai," ungkap Kacab BSB Pendopo PALI. 


Pemberian bantuan CSR BSB cabang Pendopo PALI sengaja diberikan ke RSUD dijelaskan Darmiansyah bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan masyarakat bidang kesehatan dan menyangkut nyawa manusia. 

"Tahun depan Insyaallah akan kembali disalurkan bantuan CSR ini terutama untuk kepentingan masyarakat banyak," tukasnya. 


Disamping menjelaskan tujuan bantuan, Darmiansyah juga menerangkan pelayanan pada BSB cabang Pendopo PALI, salah satunya program Kredit Usaha Rakyat.

"Saat ini sudah ada beberapa desa yang seluruh perangkatnya membuka tabungan di bank kami. Juga ada program KUR dalam membantu peningkatan ekonomi masyarakat dalam mengembangkan usahanya. Harapan kami dengan berdirinya BSB di PALI  sesuai visi misi bank kami yakni membangun daerah," imbuhnya.  

Sementara itu, Wabup PALI memberikan apresiasi kepada BSB cabang Pendopo PALI yang telah peduli dalam penanganan covid-19 di kabupaten PALI. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts