Pelepasan 16 Atlet Muda ESI Prabumulih Bertanding di OKU

 

Foto : Atlet ESI Prabumulih foto bersama ketua dan Pengurus KONI sebelum pelepasan

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Kota Prabumulih Beny Rizal secara resmi lepas keberangkatan 16 atlet E-Sport Indonesia (ESI) Kota Prabumulih untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Bupati OKU, Baturaja, juma’at (10/9/21).
 
Dalam pertandingan Kejurda ESI, Prabumulh mengirimkan sekitar 16 orang atlet muda yang dominan berasal dari remaja siswa sekolah dengan tiga tim permainan, yakni Free Fire (FF), Mobile Legends (ML) dan PES 2021.
 
“Kita kirim atlet untuk tiga permainan FF,ML dan PES2021 dan langsung dilepas Ketua Umum KONI” ucap Wedy Saputra Ketua E-Sport Indonesia Kota Prabumulih.
 
Pertandingan Kejurda E-Sport Piala Bupati OKU Cup digelar di gedung SKB Baturaja dimulai tanggal 10 – 12 September 2021 hingga gran final dijadwalkan pada pukul 14.00 Wib.
 
Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Prabumulih Beny Rizal yang secara langsung melepas rombongan Atlet digedung KONI Prabumulih berharap atlet ESI Prabumulih bisa membawa pulang gelar juara.
“tetap semangat dan terus berjuang, adik-adik harus bisa membawa gelar juara, ini persiapan kita untuk kedepan” harapnya (tau/sn)
 
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts