Pencalonan Karang Taruna Berakhir Hari Ini, Wedy Saputra Kembalikan Berkas

 

Foto : Dok/ Wedy Saputra bakal calon KT Kota Prabumulih menyerahkan berkas pencalonan, Senin (20/9/21).

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Bakal Calon (Balon) Ketua Karang Taruna Kota Prabumulih periode 2021-2026 mulai ramai, pasalnya sejumlah berkas penjaringan akhir sudah mulai masuk, Senin (20/9/2021).
 
Salah satunya Wedy Saputra pemuda asli Kota Prabumulih itu telah mengembalikan berkas penjaringan calon Karang Taruna ke Sekretariat di Jalan Alihasan No.1 Rt.01 Rw.01 Kelurahan Pasar 2 Kecamatan Prabumulih Utara.
 
Diketahui berkas pencalonan berakhir hari ini Senin, 20 September 2021 pukul 16.00 Wib, bagi para calon yang belum mengembalikan berkas dianggap gugur atau mengundurkan diri dari keikutsertaan pencalonan Karang Taruna.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kota Prabumulih, Sumatra Selatan (Sumsel) Mardianto dikonfirmasi mengatakan saat ini sudah ada satu berkas yang dikembalikan ke panitia.

"Ya pak sudah ada satu berkas yang sudah dikembalikan atas nama Wedy Saputra” jelasnya seraya mengatakan berkas pengembalian bakal calon Karang Taruna tetakhir pukul 16.00 Wib. (tau/sn)
Video Lengkapnya.


 
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts