Tiga Bocah Diduga Dicabuli Lansia, Tersangka Diancam 15 Tahun Penjara


PALI. SININEWS.COM -- Aksi bejat terjadi di wilayah Desa Sungai Ibul kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), tidak tanggung-tanggung korbannya berjumlah tiga orang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar serta pelakunya pun bukan dari kalangan muda tapi sudah bau tanah, yakni kakek sudah uzur berinisial R berusia 76 tahun asal desa tersebut. 


Kejadian yang dilakukan pelaku pun bukan hanya sekali tapi berulang kali ditempat berbeda, dan akibat seringnya melakukan aksi tak pantas itu, diketahui salah satu warga yang kemudian merekam adegan kakek cabul itu yang akhirnya aksi kakek itu terbongkar dan kini kakek tua dengan15 cucu dan 3 cicit itu mendekam di sel tahanan Polres PALI.

Diungkapkan Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi SIK saat menggelar press release, Senin (20/9/21) yang menghadirkan tersangka R bahwa tersangka mencoba kabur ketika aksinya terbongkar.

"Pelaku ditangkap di Desa Betung kecamatan Abab, diduga pelaku hendak melarikan diri ke Rantau Bayur kabupaten Musi Banyu Asin. Pelaku kita bawa ke Mapolres PALI guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ungkap Kapolres. 

Ditambahkan Kapolres bahwa modus tersangka adalah dengan mengimingi korban dengan uang jajan sebesar Rp 10 ribu. 

"Korban diajak tersangka ke tempat sepi dengan memberikan uang Rp 10 ribu. Lalu saat ditempat sepi, tersangka memegang alat kelamin korban. Tersangka diancam 15 tahun penjara," tukasnya. 

Kapolres berharap kejadian itu untuk terakhir kalinya karena sudah tiga kali terjadi di PALI.

"Kepada masyarakat harus menjadikan pelajaran atas terjadinya kasus ini. Jaga anaknya, awasi anaknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk korban aksi kakek tua ini kita lakukan pendampingan untuk memulihkan psikologinya," tandasnya. 

Sementara dari pengakuan pelaku bahwa dirinya khilaf karena sudah lama hasrat birahinya tidak tersalurkan akibat istrinya sudah memasuki masa menopause.

"Aku hanya pegang-pegang, tidak lebih dari itu. Lokasinya kadang di dalam toilet, kadang dibawah rumah atau di kebun. Tentu saja aku menyesal," kata tersangka. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts