Wako Prabumulih, Ridho Yahya Serahkan Langsung CSR Bedah Rumah Dari Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Walikota (Wako) Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM serahkan langsung Corporate Social Responsibility (CSR) bedah rumah oleh Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih untuk Warga Kelurahan Muara  Dua Kecamatan Prabumulih Timur, Ibu Yulinar, Selasa (27/09).

Wako Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM juga di dampingi  Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, SH SlK MH serta Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Tian Kediampu Yamin menyerahkan langsung bantuan sembako dan 43 kunci Rumah dari BAZNAS Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan itu Wako Prabumulih Ridho Yahya menyampaikan kepada masyarakat yang dan tamu undangan bahwa pengumpulan infaq dari pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih mampu mendirikan 10 unit rumah perbulan.

"Infaq pegawai perbulan bisa terkumpul lebih kurang 300 Jutaan dan mampu membangun 10 unit rumah, dan saat ini sudah berjalan empat bulan, dan saat ini ad 42 rumah sederhana dan dari polres 2 jadi 44 di tambah dengan satu ini jadi 45," jelas Ridho pada sambutannya.

Di tambahnya, pada masa akhir jabatannya ridho juga mengatakan untuk rumah yang tak layak huni akan di tuntaskan.

"Jabatab saya tinggal dua tahun lagi, jadi in shaa Allah rumah yang tak layak huni di kota Prabumulih akan kita salesaikan dan kita tuntaskan," ucap orang nomor satu di Kota Prabumulih itu.

Di lain sisi Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Tian Kediampu Yamin mengharapakan agar bedah rumah tersebut bukan hanya tempat tinggal namun juga merupakan tempat ibadah

"Kami mengharap kepada bapak ibu, ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya, bukan hanya tempat tinggal namun juga merupakan tempat unt ibadah, in shaa Allah dengan ibadah keberkahan senantiasa turun kepada kita," pungkasnya (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts