Festival Kuliner, ACT Prabumulih Bagikan Ratusan Paket Makanan

 

Foto : Assiten III Prabumulih menyerahkan bingkisan dari ACT untuk buruh harian, Jumat (1/10/21).

PRABUMULIH, SININEWS.COM Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Kota Prabumulih, Sumatra Selatan (Sumsel) pertama kali menggelar aksi festifal kuliner dengan memberikan ratusan paket makanan  gratis dari kerjasama UMKM Lokal untuk pekerja harian dan yatim prasejahtera, Jumat (1/10/21).
 
Kegiatan yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota itu tampak juga dihadiri Assiten III Syamurizal mewakili Walkot Ridho Yahya, Dinas Perhubungan serta para tamu undangan.
 
ACT Prabumulih juga berkolaborasi sedikitnya enam Usaha Mikro, Kecil Menengah (UMKM) lokal untuk berbagi ke ratusan pekerja harian yang menjadi target dalam Festifal Kuliner ini.
 
Diantara UMKM yang ikut bekerjasama yakni Dapur 525, Bakso Gerobak Candra, Martabak Burky, Pindang Nisa, Lulu Drink serta Bakoel Sedap yang juga turut membagikan produk jualan yang mereka miliki ke para buruh harian.

Brand Manager ACT Prabumulih Yusmiati mengatakan kegiatan digelar atas dukungan Pemerintah Kota Prabumulih dan dirinya juga berharap dengan ACT Kota Prabumulih kedepan terbebas dari wilayah yang kumuh dan miskin.
 
“Semoga kedepannya kita bisa menjadikan Prabumulih menjadi kota yang bebas dari kemiskinan dan semakin banyak dermanwan untuk membantu masyarakat”
 
Ditempat terpisah Asissten III Prabumulih Syamsurizal dalam sambutannya memuji kegiatan yang digelar ACT Prabumulih yang merupakan lembaga kemanusian mendunia itu sangat mengapresiasi kolaborasi UMKM untuk saling berbagi.
 
“kami mewakili pemerintah sangat mendukung kegiatan ini, apalagi ACT ini lembaga kemanusian dan sudah ada diluar negeri juga” jelasnya seraya mengatakan ACT juga diharapkan bisa berkolaborasi jika ada bencana alam di Prabumulih yang saat ini mulai rawan banjir . (tau/sn)


 
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts