Pengendara Roda Dua Khawatir Saat Melintas Di Jalan Sedap Malam I


 PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Pengendara roda dua menjadi was-was dalam melintas di Jalan Sedap Malam I Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Bagaimana tidak, dengan kondisi jalan yang berlubang serta digenangi air yang membuat para pengendara menjadi khawatir.

Karena tidak adanya drainase di tambah dengan cuaca yang sering hujan merupakan faktor utama yang membuat Jalan Sedap Malam I menjadi rusak.

Walaupun demikian masyarakat Kota Prabumulih terkhususnya warga Kelurahan Karang Raja lebih memilih untuk melintas di jalan tersebut, karna jalan tersebut merupakan jalan alternatif yang banyak di lalui masyarakat untuk menuju ke Jalan Jend. Sudirman.

"Dari karang Rajo nak ke pasar, Yo oleh jalan ini pacak cepet nyampe jadi lewat sini Bae," jelas Rio saat di bincangi oleh team Liputan Sininews, Jum'at (1/10)

Rio juga menjelaskan bahwa dirinya khawatir untuk melintas.

"Yo khawatirlah apo lagi cak ini kan pas sudah ujan banyunyo tegenang dinsitulah, otomatis Kito agak susah kapan lewat sini," tuturnya.

Selain itu Rio Masyarakat Kota Prabumulih yang sering melintas di jalan Sedap Malam I tersebut mengharapkan agar Jalan tersebut segera di Normalisasi.

"Harapannya yo supaya cepet di benerke, teros di buatke jugo paret jadi man ujan banyu dak lagi tegenang di jalan," pungkasnya (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts