Gelar Malam Ramah Tamah, Ridho : Yang Penting Sportifitas Kalah Menag Lah Biaso

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Sebelum di gelarnya Kejuaraan Olahraga Sepak Bola Allstar U-45 dan Catur tingkat Kabupaten/ Kota seSumbangsel, Tuan rumah Kota Prabumulih gelar Malam ramah tamah di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Jum'at (22/10).

Sebagai tuan rumah, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang di dampingi Sekda Kota Prabumulih Elman, ST mengundang seluruh peserta kejuaraan yang akan di laksanakan pada 23-24 Oktober.

Sebelum di mulainya acara Malam ramah tamah tersebut pihak tuan rumah menyiapkan hidangan untuk bersantap malam bersama dengan para atlet-atlet dari berbagai daerah itu.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya menyampaikan bahwasanya kejuaraan yang akan di gelar itu merupakan wadah silahturahmi dari para pemain top yang usianya kini tak lagi muda.

"sebenernyo bukan prestasi lagi kan, mereka kan dulunya pemain yang top, sekarang kan di usia mereka kan tetap bersilahturahmi dengan kegiatan ini," jelasnya kepada awak media usai acara.

Walikota Prabumulih dua Periode ini juga menjelaskan dalam dunia olahraga sportifitas merupakan hal yang utama.

"Yo yang penting jago sportifitas, kalah menang adalah biaso sih dak katek masalah yang penting silahturahmi yang oaling utama," tuturnya.

Turut hadir Beberapa Kepala OPD Pemkot Prabumulih, Camat, Lurah Serta Para Atlet dari Berbagai Daerah. (Ari/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts