HUT Kota Prabumulih Ke-20, Perbakin Kota Prabumulih Gelar Kejuaraan Menembak Walikota Cup 2021


PRABUMULIH, SININEWS.COM –-  Persatuan menembak dan berburu seluruh Indonesia (Perbakin) gelar kejuaraan menembak yakni Walikota Cup 2021 di lapangan Yonzipur 2/SG dalam rangka memeriahkan HUT Kota Prabumulih Ke 20, Jum'at (15/10)

Tak hanya atlet menembak dari Provinsi Sumatera Selatan saja, penggemar olahraga menembak dari luar Provinsi Sumsel juga ikut ambil alih dalam Kejuaraan tersebut.

Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansya Fikri , SH secara resmi membuka kejuaraan tersebut dengan melepas tembakan pembuka seusai memberikan kata sambutannya.

Dalam hal itu, Wawako Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH mengatakan Bahwa cabor menembak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang akan menjadi ladang medali emas untuk kota Prabumulih.

"Kita berharap di Porprov nanti cabang olahraga menembak ini menjadi ladang kita meraih mendali emas, kedepan harapan kita Prabumulih menjadi kiblat olahraga menembak di Sumsel," jelasnya kepada awak media.

Dengan harapan Prabumulih menjadi kiblat Sumatera Selatan dalam cabor menembak Pemerintah Kota Prabumulih berencana akan membangun lapangan tembak.

“Pemerintah kota siap mendukung penuh, pak wali tadi menyampaikan keinginan agar Prabumulih jadi kiblat sumsel. Silahkan bagaimana Perbakin mengaturnya kerjasama dengan TNI-Polri bagaimana setingnya,” ucap suami Hj. Reni Indayani itu.

Di tambah mantan Ketua DPRD Kota Prabumulih itu menegaskan bahwa pihaknya mengharamkan untuk mendatangkan atlet-atlet dari daerah lain.

"Jadi bahasa kasarnya walau monyet dak apa yang penting atlet sendiri, jangan sampai pinjam atlet luar karena kalau menang pasti pulang kampung sementara harapan kita kalau atlet sendiri dan menang maka dirayakan bersama di Prabumulih tidak pulang kampung, jadi haram atlet dari luar,” pungkasnya.(Ari/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts