Resmikan Turnamen Free Fire di Gunung Kemala. Wedi Siap Tampung Atlet E-Sport

 

Foto : Ketua ESI Pali dan Prabumulih pose saat pembukaan turnamen FF di Gunung Kemala, Minggu (3/10/21)

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Olahraga Elektronik atau dikenal E-Sport Indonesia (ESI) Kota Prabumulih kembali menggandeng pemuda Karang Taruna (KT) Kelurahan Gunung Kemala dalam pergelaran turnamen mini Free Fire (FF) dilapangan SDN 55 Prabumulih, Minggu (3/10/21).
 
Lapangan SDN 55 Prabumulih tak hanya dipenuhi warga Prabumulih saja namun tampak terlihat dari berbagai daerah dari Kabupaten PALI yang ikut berbaur memperebutkan juara FF secara Offline.
 
Wedi Saputra Ketua KT Kota Prabumulih yang membuka langsung event anak muda itu berharap dengan adanya turnamen dibeberapa daerah bisa membangkitkan kekompakan tim Free Fire di Prabumulih dan tak hanya itu dirinya juga meninjau bakat para calon atlet E-Sport diwilayah Gunung Kemala.
 
“Kita harap dengan turnamen ini bisa menambah pengalaman dan memperkenalkan olahraga E-Sport di kalangan anak muda” tuturnya seraya mengatakan ESI Prabumulih saat ini terus melakukan seleksi atlet E-Sport untuk nantinya bisa bergabung dan bertanding dikanca nasional.
 

Senada disampaikan Palen Ketua Karang Taruna Gunung Kemala dengan adanya event mini yang digelar di Gunung Kamala bisa meningkat percaya diri dan kemampuan bermain calon atlet ESI kedepannya.
 
“setidaknya dengan turnamen ini bisa menambah kemampuan bermain dan para pencinta game online bisa dikoordinir jika nanti ada event besar” jelasnya.
 
Untuk informasi turnamen offline yang digelar di SDN 55 Prabumulih oleh KT Gunung Kemala diikuti oleh 33 tim dari Prabumulih dan Pali dengan tiga pot pertandingan. Kegiatan itu bekersama dengan ESI Prabumulih.
 
Ditempat yang sama Anasrul Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI yang juga menjadi ketua ESI Pali tampak hadir mendukung tim besutannya.
VIDEO LENGKAPNYA

(tau/sn)
 
 
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts