Hampir Tak Dapat Mebobol Gawan Lawan, Ridho Yahya Maksimalkan Skill Dan Permainan

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Dua kali menembak ke arah gawang lawan masih bisa di tepis oleh sang penjaga, namun tendangan untuk ketiga kalinya Ridho Yahya Walikota Prabumulih tak berikan ampun untuk Kiper dari Kesebelasan All Star Legend Empat Lawang.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM sekaligus Sang Kapten dari Kesebelasan All Star Prabumulih Berhasil Menciptakan Hattrick Pada Laga Walikota Cup Cabor Sepak Bola Di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih, Sabtu (23/10).

Dengan Skor Akhir 3-1, Pertandingan antara Kesebelasan All Star Legend Empat Lawang Melawan All Star Prabumulih di awali dengan Pembukaan Seluruh Mata Lomba Walikota Cup dalam memperingati Hari Jadi Kota Prabumulih yang ke-20 Tahun.

Adapun mata lomba yang di selenggarakan hingga hari Minggu itu yakni, Sepak Bola U-45, Catur, Tenis Meja dan Open Trailing serta pagelaran Bonsai Oleh KP3.

Dalam sambutannya, Wako Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM berwacana bahwa seluruh kegiatan ini akan di selenggarakan padah tahun yang akan datang.

"In shaa Allah, seluruh kegiatan kita hari ini akan kita selenggarakan lagi pada tahun depan," jelasnya kepada semua yg hadir di stadion talang Jimar.

Di tambahnya, untuk meringankan biaya pihaknya akan mempersiapkan tempat singgah di rusunawa.

"Kito siapkan tempat tidur di rusunawa, biar dak besak igo ongkos, tapi man nak kelas VIP di hotel, yang pastinyo kami lah nyiapke tempat tidur para atlet,"tuturnya.

Di singgungnya untuk atlet tidur di dekat tangga yang terlihatnya saat akan memasuki stadion untuk pembukaan acara tersebut.

"Itulah hebatnya atlet, nak cak Mano Bae tempatnya pasti biso tedok, contoh pas tadi nak naek di sampeng tanggo itu Ado atlet yang lagi tedok," pungkasnya.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM dalam acara tersebut di dampingi oleh Sekda Kota Prabumulih Elman, ST dan Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, SE Serta Kepala OPD Lainya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts