96 Team Dari Empat Zona, Arda Squad Cup Lebih Dominan Ke Kaum Muda Yang Berpatispasi

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Dalam rangka menyongsong semangat kaum muda yang memiliki hobby di bidang olahraga cabor bola volly serta menjalin silahturahmi antar club, team Arda Squad gelar turnament bola Volly "Arda Squad Cup," Minggu (21/11).

Turnament yang di buka dan di resmikan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang di dampingi Kadin POKP, Kadishub dan Lurah Karang raja pada Selasa Sore (16/11) lalu terdiri dari empat zona yakni Prabumulih, Muaraenim, Pali dan OI.

Sebanyak 96 team yang lebih banyak berdomisili dari Kota Prabumulih dan dominan ke kaum muda, Turnmanet bola Volly Arda Squad Cup itu di selenggarakan di Lapangan Perumahan Arda Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Dimas Agus atau yang kerap di sapa kak Agus itu menjelaskan bahwasanya tak hanya sebatas silahturahmi saja namun ada maksud lain dalam di selenggarakannya turnament bola volley tersebut.

"Disisi lain mungkin ada bibit-bibit yang bisa di jadikan atlet-atlet itu juga arahan dari pemerintah,", ucap Agus selaku ketua panitia pada laga turnamen bola Volly Arda Squad Cup.

Di tambahnya, turnament tersebut lebih dominan ke kaum muda. "Rata-rata masih muda, semakin sering kito ngadoke turnament cak ini Yo semakin banyak bermunculan atlet-atlet muda," jelasnya.

Di sisi lain, Lurah Karang Raja Leliana Santika SPt merespon positif dengan di selenggarakannya turnament yang ada di Kelurahan Karang Raja tersebut.

"kegiatan itu adalah inisiatif warga RW 7 perumahan Arda , format acara nya positif , semoga membawa manfaat Silaturahmi serta kebaikan bagi warga," ketiknya saat di hubungi melalui WhatsApp.

Dengan harapan kedepan Olahraga di Kota Prabumulih semakin maju terutama di cabor Bola Volly, Leliana juga menyampaikan bahwa kekompakan para pemuda harus selalu terjalin erat.

"selalu hal-hal bertujuan positif tentu nya di harapkan ke hal yg positif juga , semakin erat jalinan Silaturahmi , kekompakan antar pemuda , sehingga  kegiatan tersebut bisa di rasakan manfaat nya bersama sama," tukasnya. (Ari/SN)








Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts