Catur PALI Persembahkan Dua Perak


PALI. SININEWS.COM -- Atlit catur putri beregu Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil membuka kran medali dengan berhasil memperoleh dua medali perak untuk Bumi Serepat Serasan

pada ajang Porprov XII OKU Raya yang sedang berlangsung.


Pertandingan yang digelar, Minggu (21/11) ini, di gedung SMP Negeri 1 Belitang, Kecamatan Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) untuk mendulang medali sebanyaknya.


Dua medali perak tersebut, diraih pada pertarungan catur kilat perorangan oleh atlit Kabupaten PALI Amrina Rosada. Dan tim catur beregu terdiri dari Audiali, Nadila Merika, Frayesi, Quinsyah, dan Chelsea Regitalia.


Instruktur cabor Catur Kabupaten PALO Rian Kapriaga FM FI mengatakan, bahwa untuk raihan medali perak, atlit catur Kabupaten PALI menumbangkan atlit catur dari Muara Enim, OKU Timur, Banyuasin, Palembang dan Musi Rawas.


"Sedangkan, tim beregu putri kita berhasil mengalahkan atlit beregu Empat Lawang, Prabumulih, Palembang, dan Lubuklinggau. Masih ada pertandingan kedepannya. Mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik," pungkasnya. (sn) 

Share:

1 komentar:

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts