Atlet Renang PALI Sumbang Perak



Atlet Renang PALI Sumbang Perak 

OKU. SININEWS.COM -- Fachriansyah Jabat, atlet renang asal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil memboyong 2 medali perak setelah hari kedua cabor renang dalam ajang Porprov XIII OKU Raya yang digelar di kolam renang GOR Baturaja kabupaten OKU, Rabu (23/11/21).

Capaian atlet renang ini menambah koleksi medali untuk Kontingen kabupaten PALI yang hingga Rabu, Kabupaten PALI bertengger di peringkat 9.

"Ada empat atlet yang kita kirim pada Porprov tahun ini cabor Renang. Satu putera dan tiga puteri. Fachriansyah Jabat diurutan kedua di kelas 50 meter gaya dada di hari pertama lomba renang dan 100 meter gaya dada di hari kedua lomba dengan mencatat waktu Seed times 1:12,34 finals time 1:13,04 yang berhasil meraih perak dibawah atlet asal Muba. Jabat pada Porprov sebelumnya meraih satu emas dan satu perak," terang Hj. Yenni pendamping Kontingen Renang kabupaten PALI.

Untuk atlet lainnya, Hj. Yenni Nopriani yang juga sebagai Ketua Umum PRSI akui masih menunggu hasil dari panitia.


"Mudah-mudahan atlet renang kita bisa membawa medali dan menyumbang Kontingen PALI untuk mencapai target tiga besar," harap Hj. Yenni. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts