Dua Emas dan Satu Perak Diraih Atlet Bridge PALI


OKU. SININEWS.COM -- Atlit cabang olahraga (cabor) Bridge Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil menyumbang dua medali emas dan satu medali perak, untuk Bumi Serepat Serasan dalam ajang Porprov XIII di OKU Raya.


Dua medali emas yang berharga tersebut, berhasil diraih atlit putri dan campuran. Sedangkan medali perak diraih atlit putra, yang langsung dikalungkan oleh Sekertaris KONI Kabupaten PALI Sukarman SH, di Gedung Uper PU Martapura, OKU Timur.


Peraih emas mix yakni, Dendi, Joe, Siti Syara, Aurhel, Cantika, Jessen. Lalu, tim putri peraih emas yakni, Putri, Lucia, Juliz, Jessy, Rahmadhani, Anggrib. Sedangkan tim putra peraih perak yakni, Ilham, Riski, Salman, Bagas, Dendi, dan Joe.


Sekertaris KONI Kabupaten PALI, Sukarman SH mengatakan, bahwa cabor Bridge memang menjadi salah satu cabor unggulan pihaknya dalam mendulang pundi-pundi medali agar Kabupaten PALI bisa mencapai target tiga besar.


"Bridge ini memiliki peluang besar dalam mendulang medali di ajang Porprov XIII di OKU Raya ini," ujarnya, didampingi Tim Manajer sekaligus Assisten Pelatih Drs Editiawarman, Selasa (23/11).


Lebih lanjut dikatakanya, bahwa cabor bridge akan melakoni pertandingan kembali untuk memperebutkan sembilan medali. "Masih ada peluang untuk meraih sembilan medali terutama emas dalam pertandingan selanjutnya," pungkasnya. (sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts