BSB Pendopo PALI Teken PKS KPR Dengan FLPP


PALI. SININEWS.COM -- Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo PALI teken Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT Bipala Anugerah Perkasa, developer perumahan Royal PALI Resident yang terletak di Kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, Senin (29/11/2021).


PKS antara Bank Sumsel Babel dengan PT Bipala Anugerah Perkasa, terikat dalam bentuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). 


Kepala Cabang BSB Pendopo, Darmiansyah, SH menerangkan bahwa pihaknya dalam kredit perumahan, sudah empat kali melakukan kerjasama dengan perusahaan developer perumahan di kabupaten PALI. 


"Selama tahun 2021, BSB Cabang Pendopo sudah empat kali bekerjasama dengan pihak developer rumah. Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat kabupaten PALI, mempunyai rumah yang bisa terjangkau," kata Darmiansyah. 


Sebelum dengan PT Bipala Anugerah Perkasa, BSB Cabang Pendopo, kabupaten PALI, telah bekerjasama dengan tiga perusahaan developer rumah. Yakni PT Anugerah Ridho Illahi, developer perumahan Threenka Residence, PT Vidi Baratama Mulya developer perumahan Grand Alam Permai Residence, dan PT Mitra Albi Abadi developer Andalusia Land. 


Ia menerangkan, semakin menjamurnya perumahan, menandakan bahwa kabupaten PALI, semakin maju dan sejahtera. 


"Ini pertanda bahwa kabupaten PALI, terus berkembang ke arah kemajuan. Semoga, bisa membawa manfaat untuk warga PALI, yang belum punya rumah," pungkasnya. 


Sementara itu, Syafriyadi penyuluh bisnis Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, menerangkan bahwa selama tahun 2021, BSB Cabang Pendopo, telah menyalurkan kredit perumahan senilai Rp 5 Milyar lebih. 


"Itu dari empat perusahaan developer yang sudah PKS dengan BSB Cabang Pendopo PALI. Untuk bisa memiliki rumah tersebut, syaratnya penghasilan bulanan di bawah Rp 8 juta dengan cicilan sangat murah sekali. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi pihak developer," tukasnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts