KAPOLRES PALI ROAD SHOW TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI SINOVAC KEC. PENUKAL UTARA

 

PALI, SININEWS.COM -- Sejalan program Nasional Pemerintah Republik Indonesia Tentang kewajiban dan kepatuhan Setiap Warga Negara menerima  Vaksinasi Sinovac untuk menangkal Radiasi Virus Covid 19.

Rabu , (1/12/2021), Kapolres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), AKBP.Rizal Triyadi bersama  jajarannya Polsek Penukal Utara,  Menggelar Road show kunjungan melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Sinovac diberbagai desa dalam wilayah  Kecamatan Penukal Utara, Diantaranya di 4 Desa secara serentak se Tempirai Raya ( Desa Tempirai, Desa Tempirai Utara, Desa Tempirai Timur dan DesaTempirai selatan) Acara yang dipusatkan Balai Desa Tempirai Timur ini berjalan lancar dengan standar  protokol kesehatan Covid 19

Dalam arahanya Kapolres PALI, mengapreasiasi atas  minat Masyarakat untuk mengikuti proses Vaksinasi, dan dukungan Pemerintahan Desa berserta Tim Medis Puskesmas Tempirai.

Lanjut Kapolres PALI, memberikan paparan secara rinci pentingnya Masyarakat mendapat suntikan Vaksinasi untuk kekebalan tubuh, mengingat Virus Carona  selama ini mengganggu aktivitas Masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga bila Masyarakat sudah melaksanakan Suntikan Vaksinasi secara global maka tidak diragukan untuk melakukan berbagai kegiatan lainya.

 Kapolres AKBP. Rizal Triyadi, juga Menghimbau pada Masyarakat untuk menghindari dan menolak pengaruh buruk NARKOBA baik sebagai pemakai maupun sebagai pengedar.Sebagai mana diketahui, pengaruh buruk Narkoba berdampak pada jeratan hukum dan keharmonisan rumah tangga, serta merusak jaringan saraf otak Manusia.

Lawan Narkoba.... dan ikuti suntik Vaksinasi Covid 19Ajak....Kapolres PALI

Diwaktu yang sama, Ketua Bhayangkari PALI Yuni Rizal Triyadi, didampingi Kapolres PALI memberikan bingkisan sembako pada puluhan peserta Vaksin lansia, sebagai upaya kepedulian Bhayangkari dan Polres PALI pada Masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid 19.

(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts