Dzaky Raih Medali Perak Gelora Sience


MUARA ENIM
- Muhammad Dzaky, siswa SMA Ngeri, berhasil merebut medali perak dalam Gelora Sience Competition gelaran Partai Gelora Indonesia bekerjasama dengan Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI) dalam rangka memperingati HUT Partai Gelora Indonesia ke 2. Dzaki sukses mengalahkan pesaingnya, yang datang dari SMA/MA/SMK se Indonesia.

Sebagai wujud ucapan selamat, jajaran DPW Partai Gelora Sumsel berkunjung ke rumah Muhammad Dzaky, di Jalan Kartini, Palembang, Minggu (26/12). Rombongan terdiri Ketum DPW Partai Gelora Sumsel Erza Saladin ST, Reni (Bendahara DPW), Zakaria (Wasekwil), Heriyanto (Ketua DPD Gelora Kota Palembang), Fathul Korib As (Wakil Ketua DPD Palembang) dan Amri (Kabid BHU Kota).

Dalam kesempatan itu, Ketum DPD Partai Gelora Sumsel, Yuswar Hidayatullah, menyatakan kunjungannya ke rumah Bapak Gelik, orang tua Muhammad Dzaky, untuk menjalin silaturahmi dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh anak beliau, Muhammad Dzaky.

Sementara Fathul Korib As, Wakil Ketua Bidang Teritorial DPD Partai Gelora Kota Palembang, menambahkan, pada kesempatan itu rombongan Partai Gelora juga menyerahkan bingkisan kepada Muhammad Dzaky. Dia berharap bingkisan itu dapat memotivasi Muhammad Dzaky, untuk terus berprestasi ke depannya. Kepada Orang Tua Dzaky, ucapan selamat juga disampaikan, atas motivasi yang diberikan agar buah hatinya mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kepada kita, Dzaky mengaku ingin meneruskan ke Instansi Kedinasan, semoga rencana berjalan sesuai rencana. Kami begitu yakin dengan semakin banyaknya anak-anak yang berprestasi dan punya rencana masa depan yang jelas, dan tentunya persiapan yang matang cita-cita menjadikan Indonesia lima besar dunia semakin menemukan titik terangnya,’’ tukasnya

Sementara itu Ketua DPD Partai Gelora Muara Enim Sabet Robert bersama Kader Muda Partai Gelora Muara Enim Syerin Apriandi Mengucapkan Selamat atas keberhasilan adinda Dzaky, " kami ucapkan selamat sungguh Indonesia menuju 5 besar sudah di depan mata " tutupnya.(win)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts