Rencana Pelantikan 10 Cakades Terpilih di PALI Hari ini Batal, Ternyata


PALI. SININEWS.COM --  Prosesi pelantikan calon kepala desa (Cakades) terpilih di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang rencananya digelar pada Rabu (29/12/21) diikuti 10 Cakades sementara dua Cakades ditunda karena ada permasalahan ternyata batal. 


Pasalnya, pada gladi resik proses pelantikan yang mengambil tempat di halaman kantor Camat Talang Ubi, terlihat seluruh Cakades terpilih tanpa terkecuali bakal dilakukan pelantikan. 

"Iya memang pada rencana awal, ada dua Cakades pelantikannya di tunda akibat ada permasalahan. Namun pada Selasa sore kami menerima arahan dari pak bupati bahwa seluruh Cakades terpilih pada Pilkades serentak bisa dilantik semua," ujar A Gani Akhmad kepala DPMD PALI melalui Kabid Pemdes Rizal Pahlefi, Rabu (29/12/21).

Dari pantauan media ini di lokasi pelantikan, 12 Cakades terpilih sudah memakai baju putih-putih dan bersiap untuk diambil sumpah jabatannya. 

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, pelantikan sendiri akan dilakukan langsung Bupati PALI H Heri Amalindo setelah beliau menghadiri rapat paripurna DPRD PALI. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts