ACT Prabumulih bagikan puluhan Al-Quran Wakaf untuk Ibu dan Santri Penghafal Qur'an



PRABUMULIH - Berjalan 8 bulan dari sejak keberadaan ACT di Kota Prabumulih, sudah sekitar 15.000 Jiwa yang telah mendapatkan kebermanfaatan. Pada Akhir tahun kemarin ada program ACT yang alhamdulillah mendapatkan amanah dari beberapa donatur dermawan Prabumulih berupa Al-Qur'an Wakaf. Alhamdulillah puluhan Al-Qur'an sudah disalurkan kepada ibu-ibu yang masih bersemangat belajar dan membaca Al-Qur'an, serta kepada santri-santri penghafal Al-Qur'an di Prabumulih. 


Di Awal Tahun 2022 ini, ACT berfokus pada program-program pemberdayaan. Tak lepas dari itu, kebermanfaatan dalam segi apa pun akan terus diperjuangan. 


satu bulan terkahir ACT Prabumulih juga sibuk mendistribusikan Al-Qur'an Wakaf sebanyak 84 kepada ibu-ibu yang masih giat belajar dan membaca Al-Quran serta kepada Santri Tahfiz yang sedang berjuang menyelesaikan Tahfiznya. 


Daerah-daerah penerima manfaat nya tersebar di daerah Payu Putat, Taman Baka, Prumnas Belitung dan Pali. Insya Allah akan terus membagikan kebermanfaatan Al-Quran kepada lebih banyak Pembaca dan pembelajar Al-Quran

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts