Perkuat Imunitas, Orang Nomor Satu Di Kota Prabumulih Suntik Vaksin Ke Tiga Jenis Booster

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, vaksin covid-19 ketiga jenis Booster. Di ruang kesehatan Pemkot Prabumulih, Senin (24/1).

Vaksinasi itu Juga diikuti Wawako dan Sekda, H Andriansyah Fikri SH dan Elman ST. Serta sejumlah pejabat esselon 2 dilingkungan pemkot prabumulih, usai upacara bendera

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan. Sengaja menjalani vaksinasi Booster tersebut. Untuk memberikan contoh. Dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Bahwa vaksin Booster untuk memperkuat imun tubuh.

“Ini Booster, untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Bahwa Booster ini adalah vaksin dalam arti kata untuk memperkuat imunitas kita,” ungkap Ridho ketika diwawancarai usai menjalani vaksin Booster, Senin (24/1).

Agar masyarakat lebih percaya sambung Ridho, dirinya menjalani vaksin Booster tersebut. “Agar masyarakat percaya, ya kita duluan pak wali sendiri vaksin. Apabila vaksin ini ada resiko, berarti yang beresiko pak wali dulu (terkena dampak). Bayangkan seorang walikota pun siap di vaksin,” tuturnya.

Ridho mengajak seluruh warga Kota Prabumulih untuk menjalani vaksin Booster. “Ayo kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih, tidak perlu takut dengan vaksin. Vaksin itu adalah untuk memperkuat imunitas kita,” ucapnya.

Masih kata Ridho, bagi masyarakat yang hendak menjalani vaksinasi booster. Dapat mendatangi tempat-tempat yang telah disediakan. “Silakan siapa yang mau boleh, makanya kita buka layanan mulai hari ini. Untuk selurun pegawai dan masyarakat sekitar,” katanya seraya mengatakan wartawan juga harus menjalani vaksin Booster. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts