Andina Miss Grand Indonesia 2022 Di Dampingi Ivan Gunawan Pulang Kampung Halaman

 MUARA ENIM, SININEWS.COM -- Andina Yulianti yang kini memiliki nama panggung Andina Julie, Purna Paskibra asal Sumatera Selatan yang akan di nobatkan sebagai  Miss Grand Indonesia  2022 pada Februari mendatang, kembali ke kampung halaman yakni di Desa Suka Menang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Minggu (23/01).

Kembalinya Andina ke kampung halaman itu di dampingi oleh Desainer terkenal tanah air Ivan Gunawan serta tim Yayasan Dunia Mega Bintang.

Melalui Akun Media Sosial (Medsos) Instagram Miliknya @andina_julie, Andina mengunggah beberapa foto tengah bersama keluarga, warga serta Pemerintah dan aparat keamanan setempat.

"My heart is Full, hari ini kembali lagi ke rumah bersama kak @ivan_gunawan untuk bertemu dengan keluarga saya. Selain itu bersmaa tim @yayasanduniamegabintang kami melakukan pembagian sembako kepada warga suka menang, desa dimana saya tinggal dari kecil," ketiknya pada paragraf pertama di Postingan Instagram.

Di tambahnya juga, ia sangat berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa serta Support dan dukungan dari yang lainya.

"Di atas podium tadi, dalam hati saya cuma bisa berkata, Terima Kasih Ya Allah untuk semuanya. Tanpa dukungan dari warga dan seluruh team yang sudah bekerja sama selama ini, Andina bukanlah siapa-siapa. Terimakasih. Curahnya kepada semua followers.

Dalam postingan yang hingga berita ini di terbitkan mendapat 8.880 Like serta 286 Coment, Ivan Gunawan juga melalui Akun Instagramnya ikut berkomentar.

"Desa suka menang .... tanda tanda kamu menang," coment @ivan_gunawan yang mendapat 431 Like serta 77 Coment lainya. (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts