Heboh! Usai Lantik Perangkat Desa, Kades Ini Sumbagkan Seluruh Gajihnya ke Warga

MUARA ENIM, SININEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Aur Duri Kecamatan Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Muslim Jusroni lantik 12 perangkat desa di Kantor Kepala Desa yang dihadiri unsur tripika, Kapolsek Rambang Dangku serta Danramil 404, Rabu (12/1/22).

 

Dalam sambutannya Muslim berharap perangkat desa yang dilantik dapat bekerja dan mendedikasikan diri untuk masyarakat serta bekerja sesuai aturan yang berlaku terutama bekerja tepat waktu.

 

“Bekerja maksimal atas pelayanan publik, jadwal kerja Senin - Jumat setiap hari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, melayani masyarakat dengan tulus tanpa ada nya pungutan dll semua gratis, apabila ada yg melakukan pungutan maka perangkat desa akan di tindak tegas berupa surat peringatan 1,2,3 dan pemberhentian” tuturnya kepada wartawan.

 

Tak hanya itu, Muslim yang dikenal sebagai pengusaha lokal juga membuat terobosan yang cukup menguntungkan bagi masyarakat, salah satunya dari 11 item program kerja (Proker) menargetkan setiap jalan kampung dan desa dicor beton serta seluruh gajih sebagai kepala desa disumbangkan kemasyarakat Aur Duri.

 

“Ya gajih itu saya sumbangan dan disedahkan untuk masyarakat Desa Aur Duri selama saya menjabat 6 tahun mendatang” tegas Muslim dihadapan masyarakat serta unsur Tripika.

 

Muslim juga menilai ada beberapa program yang sangat penting yang perlu segera dilakukan yakni penambahan jaringan listrik baru untuk daerah Dusun 3 dan 4 yang kini belum terealisasi (sn/tau)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts