Jalin Keakraban Koramil 404-02 Gelar Gaple Berhadiah


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Jalinan keakraban dan pererat silaturahmi dengan masyarakat, Komando Rayon Militer 404-02/PBM melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) nya melangsungkan pertandingan gaple berhadiah yang di prakarsai oleh Kepala SMP Negeri 6 Kota Prabumulih. Tanding Gaple berhadiah tersebut diselenggarakan Jumat malam  mulai pukul 20:00  WIB sampai dengan selesai di D' Kapiten Coffee & Eatery Prabumulih, (29/1/2022). 


Tanding gaple tersebut dihadiri oleh Danramil 404-02/PBM  Kapten CZI Didi Suratman dan Kepala Sekolah SMPN 4 Prabumulih Fickri,S.IP.,MM dengan peserta Babinsa se Kota Prabumulih dan warga. 


Dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid - 19  pertandingan gaple yang menyajikan berbagai hadiah berupa paket Sembako untuk pemenang berjalan dengan sukses dan mendapatkan respon positif baik oleh peserta maupun warga dan masyarakat yang menyaksikan.


Danramil 404-02 Prabumulih menjelaskan, warga terlihat antusias mengikuti pertandingan gaple yang digelar kali ini. Selain tercipta kebersamaan sekaligus hiburan bagi warga sekitar. 


"Peserta terbatas untuk saat ini kita belum bisa menggelar pertandingan gaple secara terbuka, hanya 40 peserta ikut pertandingan ini karena memang melihat kondisi dan situasi masa pandemi ini," sebutnya. 


"Dengan adanya pertandingan gaple merupakan hiburan anggota Babinsa kita bersama masyarakat. Sehingga terjalin kedekatan dan keakraban yang lebih baik," ujar Danramil. 


Terakhir, beliau mengucapkan terimakasih untuk Kepala SMPN 6 dan para peserta.


"Saya ucapkan terima kasih yang mendalam untuk pak fickri telah memprakarsai acara hiburan gaple ini dan juga para perserta dan warga yang hadir. Tetap semangat salam sehat untuk kita semua," pungkas Kapten Didi (sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts