JELANG HUT PALI KE 9 BALITBANG SOSIALISASI LOMBA INOVASI DAERAH


PALI. SININEWS.COM -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 8 tahun 2022  Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir ( PALI)  Provinsi Sumatera Selatan.


Pemerintah Daerah Kabupaten PALI akan menggelar Lomba Inovasi Daerah, melalui

Badan Penelitian dan pengembangan Daerah Kabupaten PALI, mensosialisasikan LOMBA INOVASI DAERAH di 5 Kecamatan di bumi Serepat Serasan.


Menurut Kepala Balitbang Kabupaten PALI melalui  Kabid. inovasi Daerah Kusmin,Spd pada awak media ini (26/1/2022).


Menjelaskan di Kantor Kecamatan Penukal utara, bahwa kegiatan Lomba Inovasi Daerah ini merupakan upaya Pemda PALI menjaring peserta  inovatif dan kreatif dari berbagai Perangkat Daerah, Masyarakat Umum, Pelajar tingkat SMA/SMU, Mahasiswa serta Tenaga kesehatan dan Tenaga Pendidik.


Juga  penggiat Usaha seperti  BUMDes dan UMKM se Kabupaten PALI pada momentum yang bersejarah HUT PALI ke 9 jatuh pada tanggal 22 april 2022 yang akan datang.


Dimana para inovator ini akan menampilkan berbagai kreasi dan ide baru yang bersipat Inovasi, yang nanti akan dinilai oleh Tim juri Proposional.


Pendaftaran Lomba Inovasi Daerah dibuka sejak Desember 2021 hingga Februari 2022

dan Persyaratan Calon peserta Lomba dibisa   dilihat secara lengkap pada pamplet/selebaran yang telah disampaikan pada pihak Kecamatan dan  Desa.


Atau bisa datang langsung Kantor Balitbang Kabupaten PALI atau melalui Website : 

balitbangdapalikab.go.id

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi

Callcenter Balitbang PALI  : 085268825857 - 082118336578 -082280756744.


Sembari ucapkan semangat, Kepala Bidang ini,   ajak Masyarakat PALI berkompetisi menampilkan karya dan kreasinya secara inovatif di berbagai ketrampilan.

Ajak Kusmin Kabid Inovasi Balitbang ini.


Juga senada disampaikan Camat Penukal Utara melalui Kasie Pemdes Suparmin Jaoni,

Menyambut baik atas rencana kegiatan Lomba Inovasi Daerah Kabupaten PALI 2022 dan informasi lomba ini akan disosilisasikan ke  Masyarakat dan Pemerintahan Desa.


Lanjut Kasie Pemdes ini, Kegiatan yang sipatnya melahirkan  Inovasi, hendaknya digalakan secara berkelanjutan, sehingga akan tercipta icon tersendiri disetiap Desa yang akan menjadi kebanggaan bagi Masyarakat Kabupaten PALI.

Harapnya.






( Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts