PAW, Empat Anggota DPRD Muara Enim Di Lantik

MUARA ENIM, SININEWS.COM -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim menggelar rapar paripurna ke II dalam rangka pengambilan sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Muara Enim Tahun 2019-2024,Senin (31/01/2022) bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir dalam rapat paripurna istimewa ke II tersebut PJ. Bupati H. Nasrun Umar (HNU), Asisten II Riswandar,Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas,Anggota DPRD Sumatera Selatan Ersangkut dan Kepala OPD serta Instansi terkait lainnya,yang mana Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki selaku Pimpinan Sidang di dampingi wakil Ketua dan Anggota DPRD lainnya.

DPRD yang diambil sumpah jabatannya yaitu Suherli Asgap (Partai PDIP), Hj. Inayah Y, S.pd.I., M,Si (Partai PDIP), Bambang Hermanto, S.H., S.Pn., M,M. (Partai PBB), Muhammad Napoleon. S.T (Partai PPP).

Pj. Bupati Muara Enim HNU dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada 4 anggota DPRD yang dilantik hari ini. Dan selamat bekerja demi Muara Enim yang lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan selamat atas pengucapan sumpah pergantian antar waktu(PAW), dan selamat bekerja dengan amanah dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Napoleon anggota DPRD yang dilantik usai mengucapkan Sumpah PAW mengatakan, dirinya mulai hari ini telah resmi menjadi anggota DRPD Kabupaten Muara Enim, tentunya hal tersebut menjadi tugas beratnya sebagai perwakilan rakyat untuk membantu membangun dan menata tatanan Bumi Serasan Sekundang agar lebih baik lagi.

“Jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan,karena wakil rakyat adalah milik rakyat,dan saya bekerja sepenuhnya untuk kepentingan rakyat diatasi kepentingan pribadi."ucap Ayong sapaan akrap Napoleon.

Ditambahkannya lagi, terima kasih kepada sanak saudara, teman teman dan Masyarakat Muara Enim yang telah sempat hadir dan mengucapkan selamat kepada dirinya.

”Insya Allah saya menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat ini,” pungkasnya. (ADV)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts