Respect, Komunitas Grab Kota Prabumulih Perbaiki Jalan Yang Rusak Parah Di Padat Karya


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Air yang menggenangi lubang, salah satu faktor penyebab bertambahnya rusak pada jalan tersebut.

Sama dengan jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul tepatnya berada tak jauh dari usaha Mie Cobek yang kini semakin hari bertambah buruk karna belum tersentuhnya perbaikan.

Akibat itu para pengendara harus meningkatkan kejelian mata agar dapat terhindar dari lubang yang di genangi air tersebut.

Terkait hal itu, Komunitas Grab Kota Prabumulih yang tak lain pengguna jalan tersebut bersama-sama turun aksi perbaiki Jalan berlubang parah Di Padat Karya.

"Karnokan semakin hari dengan cuaca yang sering ujan ini jalan itu makin buruk, apo lagi Kito pernah kejebak pas nganter pesanan, malam pas ujan, jadi kito sepakat Samo kawan-kawan lainyo untuk benerke jalan itu," kata salah satu mitra Grab Kota Prabumulih yang tak ingin di ketahui identitasnya.

Dengan melakukan perbaikan itu para mitra Grab juga mendapat sumbangan dari beberapa pengguna jalan. "Kurang lebih wong 30an yang turun ke jalan, Abis 3 sak semen. Dapat dari sumbangan mitra grab, dan beberapa pengguna jalan yg melintas," terangnya.

Di sisi lain, pemilik usaha yang tak jauh jaraknya dengan jalan rusak tersebut sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan sosial itu.

"Sangat meng apresiasi kegiatan sosial semacam itu, Bentuk kepedulian terhadap sesama. Terkhusus bagi para pengguna jalan, Karena sangat rawan melintasi jalan yang berlobang seperti itu, Di tambah lagi musim hujan tergenang air," ketik Bayu Bani Sugondo Melalui Pesan WhatApp.

Dirinya juga mengakui bahwa memang pada malam hari sering para pengendar terutama roda dua terjebak di jalan tersebut, "Depan mie Cobek tulah, sekita 30an meter, sering apo lagi kalo malam." (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts