Wako Prabumulih Ridho Yahya Wacanakan Pameran Artefak Rasulullah Akan Hadir Kembali Saat HUT Kota

 

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Dengan Program kerja yang berlandaskan agama Islam Walikota Prabhmulih akan menggelar kembali Pameran Artefak Rasul pada Oktober Mendatang.

Pameran tersebut akan di laksanakan sekaligus untuk memperingati HUT Kota Prabumulih yang akan di gelar di Islamic Center Kota Prabumulih. 

"Sudah kita minta HUT Kota nanti, tapi di perbanyak lagi kalau bisa sekitar 41, nanti kita undang semua Se-Sumsel jadi dapat hadir ke Islamic Center," jawabnya kepada awak media.

Terkait perihal kesiapan, pihaknya akan segera menyiapkan anggaran serta pengamanan. "Nanti kita siapkan pengamanan dan anggaranya, jadi olahraganya ada Islamnya ada," jelasnya usai membuka dan menghadiri pameran Artefak Rasulullah di Masjid Al-Hikmah, Minggu (16/01).

Terkait hal itu, Ketua Mutowid Ustadz Ahmad Fatoni mengatakan bahwa Walikota Prabumulih akan menggelar Pameran Artefak itu.

"Rencana pak walikota tadi meminta untuk ulangtahunnya kota prabumulih, dan kita usahakan moga-moga artefak ini masih ada di Indonesia karna rencana April artefak ini akan di rolling," tuturnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa Pameran Artefak itu bertujuan agar rindu serta kecintaan umat muslim dapat terobati. "karna tujuan artefak ini adalah menambah kecintaan dan mengobati rindu semua umat Islam," terangnya.

Ditambahnya, bahwa keaslian semua benda bersejarah Rasulullah yang pamerkan itu sudah terverifikasi.

"Artefak ini semua terverifikasi keasliannya terjamin karna di teliti dengan lab dari siapa dari siapa dan ternyata dari setiap di lab di sinar x bendanya Rasulullah mengeluarkan cahaya,"tukasnya. (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts