Di Buat Kewalahan, Persipra All Star Bantai Tuan Rumah

PALI, SININEWS.COM -- Kesebelasan Persipra All Star berhasil membuat kewalahan tuan rumah PSP Legend di lapangan Boden Tanah Abang Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jum'at (04/02).

Wasit meniupkan peluit panjang di mana saat itu kesebelasan Squad All Star yang di komandoi oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM berhasil memegang angka 5 dan untuk kesebelasan tuan rumah PSP Legend yang di pegang Kades Tanah Abang Utara Sapril tidak di beri angka satupun.

Meskipun dengan kondisi lapangan yang lumayan licin karena habis turunnya hujan, semangat dari kedua tim tetap membara untuk unjuk aksi di lapangan yang di saksikan langsung oleh masyarakat Tanah Abang.

"Lapangannyo ni kan bagus Yo Karno ujan, kita salut, antusias masyarakat tentang sepak bola, Tapi intinyo bukan sepak bola tapi silaturahmi yang paling utama kita tau kondisi masyarakat keadaan masyarakat," kata Wako Prabumulih Ridho Yahya Usai bertanding.

Tak hanya itu, walaupun tim tuan rumah di buat Capten kesebelasan Squad Persipra All Star selalu memperioritaskan erat Tali Silaturahmi.

"Yo namonyo kekeluargaan, persaudaraan di antara kito bukan menang kalah tapi keakraban itu yang paling utama," terangnya.

Di sisi lain, mengajak rombongan Rombongan Persipra Junior keluar kandang untuk meningkatkan Kualitas Permainan dan mental.

"Yo junior itu karna sebentar lagi Ado U-15 ini yang akan di pertandingan di kota prabumulih,"ucapnya kepada awak media ini.

Ridho juga menargetkan agar kedapanya Persipra Junior dapat lebih dari Piala Soeratin U-17 kemarin. "Oh Yo pastilah kemaren Soeratin kita juara dua, makanya anak-anak kita kita ajak keliling ke Pali, Lahat, Belitang kagek, nanti saat bertanding dia sudah terbiasa dengan kondisi lapangan berbagai macam lapanangan kondisi hujan kondisi panas dan dengan kondisi para penonton." (Ari/SN)





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts