Diguyur Hujan Talang Ubi Banjir, Sekda Bersama BPBD Turun ke Lokasi


PALI. SININEWS.COM -- Sejumlah wilayah di kecamatan Talang Ubi pada Jum'at sore (4/2/22) alami banjir lantaran diguyur hujan sejak Jum'at siang hingga sore hari yang cukup deras. 


Wilayah yang terdampak banjir adalah Simpang Empat Kelurahan Talang Ubi Timur, Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan, Rejosari kelurahan Talang Ubi Utara dan Talang Pipa Kelurahan Talang Ubi Barat dan sejumlah titik lainnya. 

Tentu saja, atas kondisi itu, Pj Sekda PALI Kartika Yanti bersama Kepala BPBD PALI Junaidi Anuar dengan mengerahkan Tim Reaksi Cepat (TRC)  turun ke lokasi banjir memastikan masyarakat tetap aman. 


"Hujan siang ini turun cukup deras dan hampir dua jam lamanya. Ada empat titik yang menjadi perhatian kami yang kerap menjadi langganan banjir. Kedepan kita akan koordinasikan dengan OPD terkait, untuk mencari solusi agar permasalahan banjir bisa diselesaikan," ujar Kepala BPBD yang mendampingi Sekda memantau di lokasi banjir. 

Dengan kondisi yang masih berpotensi turun hujan, Junaidi Anuar menghimbau masyarakat tetap waspada. 

"Ya tetap waspada bila turun hujan serta peduli dengan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan agar saluran air tidak tersumbat sehingga banjir bisa dihindari," ajaknya. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts