Ridho Yahya Lantik 21 Pejabat Pemkot Prabumulih

 

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM lantik langsung prjabat eslon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Jum'at (04/02).

Sebanyak 21 pejabat yang di Lantik di antaranya pejabat tinggi pratama (esselon II), 15 pejabat eselon III dan 4 pejabat eselon IV, dimutasi dari jabatannya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, di ruang rapat lantai I Pemkot Prabumulih

Sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya Ir Bambang Sukaton yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dilantik menjadi staf ahli walikota bidang hukum dan politik.

Kemudian, dr Happy Tedjo Tjahyo Sumali MPH yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas kesehatan dilantik menjadi Asisten bidang administrasi umum. Selanjutnya, dr Hesty Widyaningsih MM yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD bertukar posisi dengan drg Sriwidyastuti sebagai Sekretaris Dinkes.

Hj. Reni Indayani SKM yang merupakan istri Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Keluarga Berencana di Dinas P2KBP2A, dilantik sebagai Sekretaris Dinas P2KBP2A.

“Karena ada lebih kurang enam atau tujuh (pejabat) yang memasuki masa purna bhakti,” ungkap Ridho.

“Pelantikan bisa dilaksanakan kapan saja, bisa setiap saat sesuai kebutuhan. Karena itu, bekerjalah sebaik mungkin tunjukan kinerja dengan baik dengan berinovasi,” pungkasnya. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts