Suasana Pecah!!! Partai Final di Gempur Semangat Para Penonton

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Partai Final Putra dan Putri di laga Karang Jaya Volley Ball Cup berlangsung hangat lantaran sorakan dari para penggemar, Minggu (27/08).

Dari yang muda, dewasa hingga tua masyarakat Kota Prabumulih terkhususnya para penggemar Bola Voli yang sangat antusias untuk menyaksikan laga final itu membuat pertandingan partai final semakin membara.

Uniknya, akibat padatnya para penggemar bola voli para anak-anak yang tak dapat menyaksikan mereka memanjat pohon guna dapat melihat para idolanya bermain.

Karang Jaya Cup yang di gelar di Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih timur itu di hadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho yahya, MM yang dalam hal ini di wakilikan Assiten 1 Pemerintah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, M.Si,.

Turut hadir juga Kadis Dispora Joko Firdaus, Camat Prabumulih Timur Joni Panhar, Lurah Karang Jaya Jekky Fernando.

Dalam hal itu, Aris Priadi Asisten 1 Pemerintah Kota Prabumulih sangat mengapresiasi untuk para panitia penyelenggara Karang Jaya Cup.

"Allhamdullilah turnament volley ball karang jaya cup sudah sukses di laksanakan oleh para panitia penyelenggara," ucapnya usai menyaksikan laga final.

Di tambahnya, bahwa dengan di adakanya turnament itu dapat menghibur masyarakat serta dapat meningkatkan imunitas di massa pandemi covid-19.

"In inshaa Allah dengan kegiatan ini dapat hal yang positif terutama bagi masyarakat di massa pandemi ini kita wajib meningkatkan imun dalam rangka menangkal virus covid, jadi dengan imun yang kuat dengan olahraga in shaa allah kita dapat untuk menangkal virus," bebernya.

Tak hanya itu, Aris juga mengharap agar dengan laga ini para atlet dapat mengukur kemampuan serta kedepanya dapat meningkatkan prestasi lainya.

"Dengan kegiatan ini menjadi ajang dalam rangka meningkatkan kemampuan mereka baik secara individu maupun team lebih baik lago dalam rangka menghadapi kompetisi kedepan dan mendapatkan perstasi yang lebih bagus," bebernya.

Turnament volley ini di hadiri oleh 128 Club Putra serta 84 Club Putri, dimana hanya terdapat empat zona saja yang dapat bermain di babak penyisihan yakni Pali, OI, Muara Enim dan Prabumulih.

Usai lolos dari babak penyisihan masing-masing Club yang masuk empat besar bisa mengambil dari daerah lain. "ini sudah masuk empat besar itu sudah open kalo masih pertamo Kito masih ambek empat zona," kata Andy selaku Ketua Peleksana turnament Karang Jaya Volle Ball Cup 2022.

Adapun urutan dan nama pemenang turnament Karang Jaya Volley Ball Cup 2022, sebagai berikut :

JUARA I PUTRA : Sukajadi
JUARA II PUTRA :Gumay
JUARA III PUTRA : Muara Sungai
JUARA IV PUTRA : TJ. Baru

JUARA I PUTRI : Pmp. Pangkul
JUARA II PUTRI : Ringer
JUARA III PUTRI : Redwing
JUARA IV PUTRI : Talang Balai. (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts