Tingkatkan Silaturahmi Antar Pelajar, Kampus YPP Gelar Turnament Volley Ball Putra


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Beberapa Sekolah tingkat Menengah Atas (SMA) dan kejuruan (SMK) Sumatera Selatan ikut partisipasi dalam laga "Voley Ball YPP Cup 2022" di kampus Yayasan Pendidikan Prabumulih (YPP) Kota Prabumulih, Selasa (1/2)

Sebanyak 17 Club Putra dari tiap sekolah yang bepartisipasi dalam pertandingan yang di muali pada 31 Januari lalu, pertandingan tersebut  merebutkan juara 1 hingga 4.

"Ada 17 team dari 17 sekolah yang berbeda seperti Gelumbang, Sailingan, Hujan Mas, Gelumbang dan paling banyak ikut dari kota Prabumulih," Jelas Yansa Ketupel YPP Cup 2022 kepada awak media Ini.

Tambahnya, pertandingan yang di gelar di kampus YPP Kota Prabumulih tak lain untuk ajang silaturahmi antar pelajar. "Terutama yaitu silaturahmi antar pelajar sekaligus promosi Kampus," terangnya.

Tak hanya itu, Yansa juga menjelaskan bahwa ia dan rekanya berwacana akan mengadakan event olahraga selanjutnya yang lebih meriah.

"Kemungkinan kami akan mengadakan turnament lagi di bulan enam yaitu putra-putri dan in shaa Allah ada futsal serta lainya," terangya.

Di sisi lain, Riko salah satu peserta dalam event tersebut sangat mengapresiasi atas event yang di adakan oleh pihak YPP Kota Prabumulih. "Mokasih untuk kakak-kakak panitia yang lah ngadoke turnament ini, apo lagi ini antar pelajar." Ucap peserta Ypp Cup yang duduk di bangku kelas 12.

Riko juga mengharapkan agar kedepanya turnament antar sekolah dapat melaksanakan oleh pihak lain dan sekolah-sekolah yang aktif dalam bidang Olahraga terutama Voli.

"Semoga kedapanyo itu pacak di adoke lagi turnament cak ini antar pelajar jadi pacak ketemu lagi dengan kawan-kawan yang hobby volly," harapnya yang saat ini bersama timnya masih lanjut ke babak berikutnya. (A/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts