Bacalon Ketua PWI Muara Enim Mulai Bermunculan


MUARA ENIM, SININEWS.COM
- Jelang habisnya masa jabatan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim periode 2019-2022,PWI Kabupaten Muara Enim akan mengadakan Konferensi Kabupaten (KONFERKAB) dan sekaligus Pemilihan Kepengurusan baru Periode 2022-2025, Senin (14/03/2022) yang akan datang.

Beberapa nama muncul dalam bursa pencalonan Ketua PWI Kabupaten Muara Enim periode 2022-2023 tersebut,di antaranya,Ozy dari media harian Enim Exspres,dan Denni Kristian dari Media Mingguan Jendela Informasi Nusantara, yang mana pada masa kepengurusan sebelumnya Denni Kristian dalam struktur organisasi menjabat sebagai Ketua Bidang Antar Lembaga PWI Kabupaten Muara Enim.

Saat dikonfirmasi media ini,Azhari Ketua Panitia Pelaksana Konfercab PWI Kabupaten Muara Enim yang di dampingi Endang Saputra Selaku Sekretaris dan Andi Adrian Selaku Bendahara membenarkan, bahwasanya Ozy dan Denni Kristian Telah mengambil Formulir Pencalonan Ketua PWI Kabupaten Muara Enim periode 2022-2025 Senin (07/03/2022) di Sekretariat PWI Kabupaten Muara Enim.

"Siapa saja anggota PWI Kabupaten Muara Enim yang berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PWI pada ajang Konferkab tahun 2022 kali ini,silakan untuk mengambil Formulir kepada kami selaku panitia pelaksana tidak ada paksaan atau tidak ada batasan siapa saja boleh asalkan yang bersangkutan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan dan di atur dalam PD/ART PWI,"Ucap Azhari.

Tidak ada yang spesial atau dibatasi dalam pencalonan ini,lanjut Azhari,bagi siapa saja yang akan mencalonkan diri nantinya dengan syarat yang cukup,maka semua calon tersebut perlakuannya akan sama,dan selaku panitia berbuat adil dan bersifat netral adalah salah satu keharusan..

"Kami telah di percaya dan di tunjuk oleh kawan kawan angga PWI Kabupaten Muara Enim untuk menjadi Panitia Konferkab,dan itu artinya Kami dimata kawan kawan dianggap mampu dan bisa untuk mengemban tugas tersebut maka dari itu kami akan bekerja semaksimal mungkin mensukseskan Konferkab 2022 ini."Ujar Azhari.

Pengembalian Formulir dan penutupan pendaftaran bakal calon Ketua PWI Kabupaten Muara Enim tambah Endang Saputra,adalah pada hari Minggu (13/03/2022).

"Tidak ada lagi perpanjangan waktu,sesuai kesepakatan yang telah dibuat bersama saat rapat PWI Kabupaten Muara Enim Sebelumnya."ujar Endang.

Bakal Calon Ketua PWI Kabupaten Muara Enim periode 2022-2025 Denni Kristian saat diminta tanggapannya terkait pencalonan dirinya menerangkan bahwa,niat dan tujuan dirinya maju dalam pencalonan kali ini selain keinginan dari diri sendiri untuk memajukan Organisasi PWI,juga karena banyaknya dukungan dari kawan kawan,baik itu dari kawan kawan PWI sendiri maupun kawan kawan dari organisasi lain diluar PWI.

"Menjadikan Organisasi PWI Kabupaten Muara Enim Lebih baik lagi itu adalah tujuan terpenting.,dan tentunya dengan bantuan dan dukungan kawan kawan anggota PWI lainya"pungkas Denni.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts