Buka Gerai Vaksinasi, Satgas Covid-19 PALI Manfaatkan Kejurnas Offroad


PALI. SININEWS.COM -- Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tidak menyianyiakan kesempatan dengan adanya gelaran akbar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang dilaksanakan di Sirkuit Mako Brimob PALI pada Sabtu dan Minggu (12-13/3/22) dengan membuka pelayanan vaksinasi di halaman kantor BPKAD PALI. 


Kejurnas Offroad di PALI yang diprediksi menyedot banyak pengunjung diharapkan banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sedianya dengan sukarela mendatangi gerai yang disiapkan dengan beberapa vaksinator siap melayani masyarakat. 

Pelayanan vaksinasi sendiri terbilang lengkap  dari vaksin dosis pertama dan kedua untuk dewasa dan anak-anak juga vaksin booster tersedia di gerai vaksinasi tersebut. 

Pantauan media ini, terlihat ada beberapa warga yang mendapatkan vaksin, baik itu dewasa dan anak-anak. 

Tentu saja, dengan adanya kegiatan setingkat nasional membawa banyak manfaat yang dirasakan masyarakat PALI. Selain jadi ajang hiburan, pedagang kuliner serta penginapan juga kecipratan rezeki. 

Belum lagi banyak peserta dari kalangan pengusaha yang membuka peluang investasi di kabupaten PALI.

Tinggal lagi dukungan masyarakat yang diharapkan Bupati PALI H Heri Amalindo disaat membuka Kejurnas Offroad agar bersama-sama menjaga nama baik kabupaten PALI dan melayani tamu yang datang sebagaimana halnya seperti raja. 

"Tamu adalah raja yang harus kita layani dengan baik agar membawa kesan baik. Kami juga meminta maaf kepada peserta dan Offisial serta pengunjung dari luar PALI karena kami daerah baru yang tentunya banyak kekurangan disana-sini. Namun kami akan berupaya maksimal agar seluruh peserta mendapat kesan baik sesuai yang dipercayakan panitia menjadi tuan rumah kegiatan ini. Kami juga berharap di tahun-tahun berikutnya, PALI kembali dipercaya menjadi tuan rumah ajang Kejurnas Offroad seperti ini," jabar Bupati. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts