Lima Ketua PKK Desa Resmi Di Lantik, Reni Harapkan Program PKK Kota Dapat Terlaksana Maksimal


 PRABUMULIH, PRABUMULIH-- Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj. Ngesti Rahayu Ridho yang dalam hal ini di wakili oleh Wakil Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri menyaksikan Langsung pelantikan 5 Ketua PKK Desa Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Pelantikan lima ketua PKK desa Kecamatan RKT ini tentunya juga di saksikan oleh camat RKT Satria Karsa S.E dan kelima Kepala desa tersebut serta oleh kader PKK lainya.

Tak hanya itu, pelantikan yang di lakukan secara simbolis tersebut di lakukan oleh Ketua PKK Kecamatan Ny. Wiwik Liswatu Satrya dengan cara menyematkan Pin PKK kepada Lima Ketua PKK Desa yang di Lantik.

Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj. Ngesti Rahayu Ridho yang dalam hal ini di wakili oleh Wakil Ketua TP-PKK Kota
Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri menyampaikan bahwa para Ketua PKK Kelurahan dan desa terkhususnya yang usai di lantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"allhamdullilah hari ini telah di lakukan pelantikan lima ketua Pkk desa yang ada di kecamatan Rambang Kapak Tengah, mudah-mudah setelah ini ibu-ibu PKK desa dapat menjalankan tugas dengan pedoman yang telah di tetapkan," terangnya.

Sambungya, istri Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri ini juga mengatakan bahwa kedepanya program PKK Kota dapat terlaksana baik di kelurahan maupun desa.

"Apa yang ada di desa apa yang sudah di programkan oleh PKK Kota dapat di laksanakan desa - desa yang ada di kecamatan RKT ini dan mudah-mudahan kegiatan PKK dapat menyentuh Masyarakat khususnya keluarga," jelasnya usai acara. (Ari/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts