Makin Sore Penonton Offroad Makin Ramai


PALI. SININEWS.COM -- Pengunjung sirkuit Mako Brimob PALI yang menggelar Kejurnas Offroad Seri 1 setelah dibuka oleh Bupati PALI H Heri Amalindo pada Sabtu (12/3/22) makin ramai menjelang sore hari.


Meski terik matahari menyengat, namun tak menyurutkan pengunjung datang ke gelanggang Offroad tersebut karena penasaran ingin menyaksikan ajang yang jarang dilaksanakan di Bumi Serepat Serasan itu.


Sawiran, salah satu pengunjung yang datang dari Desa Sungai Ibul kecamatan Talang Ubi mengaku bahwa dirinya dan keluarganya rela jauh-jauh datang karena ingin melihat segara langsung olahraga uji adrenalin tersebut. 

"Saya bawa anak istri untuk datang kesini selepas menyadap karet di kebun. Kegiatan Offroad ini jarang dilaksanakan. Mumpung di PALI diadakannya, kami rela panas-panasan dan ini menjadi hiburan bagi kami," ujar Sawiran. 

Sama diutarakan Ardi, pengunjung dari Penukal Utara, dirinya bersama puluhan warga lainnya rela konvoi menggunakan sepeda motor menuju lokasi Offroad. 

"Mumpung gratis, kami juga bisa foto-foto didepan mobil Offroad. Meski kami harus bayar parkir, tapi itu tidak masalah karena kami puas bisa menyaksikan secara langsung kejuaraan Offroad tingkat nasional," ungkapnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts