Pemkot Apresiasi Pembangunan Gedung PA


 PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Walaupun di lelang dengan harga rendah namun hasil dari pembangunan gesung Pengadilan Agama (PA) di mendapat Apresiasi dari Pemerintah Kota Prabumulih. 

Bagaimana tidak?, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang secara langsung meninjau pekerjaan dari Pembangunan gedung tersebut. 

"harusnya hari ini diajak juga para kontraktor lokal kota Prabumulih biar belajara, bagaimana mengajukan penawaran di lelang harga kecil tapi pembangunan sangat bagus dan rapi," terang wako prabumulih tengah meninjau pembangunan di Kelurahan Patih Galung, Senin (28/03).

Ridho mengatakan, kontraktor pengerja gedung pengadilan agama kota Prabumulih meski dari luar provinsi tepatnya Makasar namun pengerjaan tidak buruk dan tidak lari meninggalkan tanggungjawab

"Kita lihat pengerjaan mereka rapi, padahal mereka mengerjakan dalam waktu singkat dan dana mereka lelang berani di harga rendah," katanya.

Orang nomor satu di kota nanas itu bahkan mengakui jika pengerjaan gedung PA Prabumulih itu dilakukan dengan tangan atau sebenarnya dan bukan dengan kaki alias asal-asalan.

"Ini benar-benar pengerjaanya dilakukan pakai tangan bukan pakai kaki. Mana kepala PU, semestinya undang para pemborong agar mereka belajar," tutur pria gemar olahraga itu.

.Untuk itu pada kesempatan kunjungan itu, Ridho berharap gedung PA yang baru selesai dikerjakan agar diresmikan sekaligus digelar acara isbat nikah.

"Pengadilan agama belum di Prabumulih saja kita isbat nikah pecahkan rekor muri, masa sekarang tidak.

Keinginan kami gedung diresmikan bersamaan digelar isbat nikah, tolong sampaikan kepada pimpinan di pusat dan Provinsi agar diresmikan gedung ini, kalau mereka tidak mau biar Pemkot Prabumulih saja yang resmikan," bebernya bangga.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts