Pererat Silaturahmi PTBA Gelar Dialog Ringan dengan Jurnalis


MUARA ENIM, SININEWS
- Silaturahmi jajaran Direksi PTBukit Asam (PTBA)  dengan insan pers kabupaten Muara Enim, Bertempat di gedung serbaguna lantai 4 komplek gedung perkantoran PTBA Tbk Tanjung Enim, Sumatera Selatan, Rabu 09/03/2022

Acara yang langsung dihadiri oleh Dirut PT Bukit Asam TBK , Arsal Ismail , Dengan didampingi oleh jajaran direksi , diantaranya Direktur SDM , Suherman , Direktur keuangan dan manajemen , Farida Thamrin , Suhendi selaku Direktur Operasional , Rafli Yandra selaku direktur pengembangan usaha , Apollonius Andwie selaku Sekretaris perusahaan , Venpri Sagara selaku GM pertambangan wilayah Tanjung Enim serta segenap insan pers wilayah Kabupaten Muara Enim yang berkesempatan hadir.

Alhamdulillah pada kesempatan ini kita dapat berkumpul dalam rangka silaturahmi dan dialog interaktif ringan dengan dihadiri oleh keseluruhan jajaran direksi, Tentunya baik secara pribadi maupun mewakili manajemen , kami berharap ada interaksi positif dan terjaganya azas manfaat atas kehadiran PT BA, bukan hanya bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim secara khusus, tetapi juga bagi wilayah provinsi Sumatera Selatan dan Lampung serta bahkan memberikan manfaat secara nasional bagi bangsa dan negara ,” Papar Dirut PT Bukit Asam TBK , Arsal Ismail , Diawal sambutannya.

Lanjutnya , PTBA telah berusaha secara maksimal dalam berbuat dan memberikan yang terbaik , Namun tentunya dalam beberapa hal yang belum terpenuhi, Oleh karenanya, Melalui forum diskusi dan dialog interaktif ringan dengan insan pers kabupaten muara enim diharapkan dapat menyerap masukan yang disampaikan secara langsung atas berbagai masukan dan beberapa pembahasan yang akan disampaikan, Termasuk dalam pembahasan informasi yang akan dibahas bersama dengan awak media.

“Atas informasi yang telah rekan rekan sampaikan , Adalah sebagai informasi yang positif, Tentunya kita akan implementasikan hal tersebut , Atau kalau belum bisa direalisasikan , Kita akan duduk bersama,Dan membicarakan solusi dan langkah yang akan diambil,” Ukar Dirut Arsal Ismail.

Dari diskusi ringan antara jajaran direksi PTBA dan insan pers kabupaten muara enim, Menyebutkan beberapa pembahasan dan tanggapan yang disampaikan oleh jajaran direksi Diantaranya evaluasi terhadap implementasi CSR yang akan lebih difokuskan pada zona wilayah yang akan disesuaikan dengan kepentingan dan pertanggungjawaban, Serta konsentrasi terhadap beberapa program yang menyentuh langsung ke masyarakat.

Untuk pengembangan kota wisata Tanjung Enim , akan terus dikembangkan secara maksimal dengan memberdayakan UMKM dan penyelenggaraan event event yang akan menstimulasi pertumbuhan ekonomi dengan harapan bisa menjadi pendorong sebagai kota destinasi wisata, termasuk mengevaluasi terhadap program yang sedang berjalan dan progres pembangunan kebun buah Botanical Garden.

Tak hanya itu , direncanakan juga oleh pihak manajemen agar bisa menggaet investor luar yang berkompetensi dalam bidang pengembangan lapangan terbang Tanjung di Enim .

”Kedepannya akan lebih kita eratkan silaturahmi dan forum dialog, Pendekatan kearifan lokal, Agar lebih komunikatif dan pembahasan hal hal yang bisa dikonfirmasikan, Tentunya informasi tersebut akan lebih cepat di respon,” Pungkas DirutArsal Ismail.

Gelar kegiatan yang berlangsung penuh keakraban meski juga diwarnai dengan debat ringan antara jajaran direksi dan insan pers, diakhir acara tersebut, jajaran direksi PTBA menyempatkan diri berfoto bersama dengan segenap insan pers kabupaten Muara Enim. (Asep)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts