Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab PALI Dilantik


PALI. SININEWS.COM -- Pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali digelar pada Kamis (10/3/22). Pelantikan sendiri dilakukan Bupati PALI H Heri Amalindo melalui Wakil Bupati Drs H Soemarjono dengan lokasi pelantikan di Aula kantor bupati PALI Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya. 

Ada 35 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya disaksikan Kejari PALI, Polres PALI serta sejumlah tamu undangan. 

Wakil Bupati PALI mengatakan bahwa rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi pada suatu organisasi pemerintahan dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan publik agar berjalan baik.

"Jabatan adalah amanah, untuk itu kepada pejabat yang dilantik selamat bekerja dengan harapan pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan prestasi yang baik. Bagi yang alami rotasi, selamat bertugas ditempat baru, semoga bisa segera beradaptasi ditempat baru dan jadikan jabatan lama menjadi introspeksi kita sebagai bahan renungan bersama. Kami berpesan jalankan tugas yang telah diamanahkan dipundak kita dengan sepenuh hati," terang Wabup. 

Wabup juga menyatakan bahwa dengan pelantikan ini merupakan ujian baru, karena selain amanah dari pimpinan jabatan saat ini juga amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. 

"Jangan dinodai amanah dari Tuhan Yang Maha Esa ini. Tunjukkan kinerja kita untuk PALI lebih baik lagi," pesan Wabup. (sn/perry)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts