Tim Dancesport PALI Juara II Kejurprov IODI


PALI. SININEWS.COM - Tim dancesport kabupaten PALI, berhasil menjadi Runner Up pada kejuaraan provinsi Dancesport yang digelar oleh Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) provinsi Sumatera Selatan, di Palembang, kategori tari tradisional, Selasa (29/3/2022)


Sebagai salahsatu Induk Olahraga (Inorga) yang tergabung dalam Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten PALI, prestasi yang ditorehkan tim dancesport kabupaten PALI, mendapat apresiasi tinggi dari ketua KORMI Kabupaten PALI, Firdaus Hasbullah, SH. 


Ia mengaku sangat bangga kepada tim dancesport kabupaten PALI, yang berhasil mengharumkan nama Bumi Serepat Serasan di tingkat provinsi. 


"Alhamdulillah atlet IODI kabupaten PALI, dapat berkompetisi di ajang Kejurprov dan mendapat hasil yang memuaskan serta mampu mendapat juara ke dua," ujarnya saat dihubungi via telpon, Rabu (30/3/2022).


"Sebagai ketua KORMI kabupaten PALI saya merasa sangat bangga kepada tim dancesport kabupaten PALI. Mengingat, IODI dan KORMI di kabupaten PALI, baru terbentuk, tetapi sudah membuktikan prestasinya. Ini awal yang baik untuk kita semua," tambah FH, sapaan akrab dari Firdaus Hasbullah. 


Atas prestasi tersebut, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, terkhusus ketua dan pengurus IODI Kabupaten PALI, pengurus KORMI, dan Pemerintah Kabupaten PALI. 


"Ini semua tidak terlepas dari peran  kita bersama pengurus KORMI ketua IODI PALI, H. Kristian beserta pengurus dan juga support dari pemerintah kabupaten PALI. InsyaAllah mereka (tim dancesport PALI, red) akan dikirim untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS), yang akan digelar di Sumsel Juni mendatang," tukasnya seraya mengatakan terus berlatih agar bisa meraih prestasi tingkat nasional dan menjadi kebanggaan warga kabupaten PALI. 


Sementara itu, Lina Friantini salahsatu pengurus IODI Kabupaten PALI, menerangkan tim dancesport PALI, berhasil menyabet Runner Up dari kategori tari tradisional. 


"Dari belasan daerah yang ikut, Alhamdulillah kabupaten PALI berhasil meraih juara kedua. Ini menjadi awal yang baik dan tentunya menjadi motivasi bagi IODI PALI untuk bisa membawa nama kabupaten PALI, di kancah yang lebih tinggi," ungkapnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts